Kementerian RI dan Pemerintah Kab. Banjar Serahkan Bantuan Penderita Tumor Asal Desa Antasan Senor Ilir

Rabu 9/3/2022 Penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial RI kepada keluarga penderita tumor an. M. Latif (41 th) asal Desa Antasan Senor Ilir Kecamatan Martapura Timur yang diserahkan langsung oleh Ibu R. Wina selaku Perwakilan Kemensos dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBP3KS) dan Ibu Anggi Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM Budi Luhur).

Adapun bantuan sosial yang diserahkan berupa kebutuhan pokok/sembako, pemenuhan gizi dan sayur-mayur. Diharapkan dengan bansos ini dapat meringankan beban keluarga dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Bantuan diterima langsung oleh pihak keluarga yaitu ayah kandung beserta adik dan anak-anak M. Latif, beliau mengucapkan “terimaksih atas bantuan yang diberikan dan sangat bermanfaat bagi keluaraga kami”, ucap beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinsosp3ap2kb Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Sri Armella Suryani selaku Kasi Data dan Informasi Sosial, Indri Anggraini Hapsari Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, Anak dan Lanjut Usia, Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Solihin.


Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?