Sambut Muharam, YBM Lazis PLN UP2D Kalselteng Tebar Kebaikan di Simpang Empat  

SIMPANG EMPAT,- Sambut tahun baru islam 1446 H, Yayasan Baitul Maal (YBM) Lazis PLN UP2D Kalselteng dalam Program YBM Berbagi salurkan sejumlah bantuan di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Senin (8/7/2024).

Tiga anak terpilih yang mendapatkan bantuan pendidikan yaitu Muhammad Nazmi, Marisa Nazella dan Muhammad Akbar.

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke rumah Marisa Nazella kemudian ke Rumah Pemberdayaan Yatim Dhuafa, Rumah Quran dan Edukasi YURI di Desa Simpang Empat. Dilanjutkan ke Madrasah Desa 3a dan Madrasah Desa Lawiran.

Dalam program YBM Berbagi kali ini diserahkan bantuan tunai pendidikan, bantuan sosial, bantuan quran, bantuan sarana dan prasarana penunjang pendidikan kepada para penerima bantuan yang terpilih.

Pengurus YBM PT PLN UP2D Kalselteng Junan Mutamadra berharap, bantuan yang diberikan bisa menunjang pendidikan dan kegiatan sosial lainnya di Kecamatan Simpang Empat.

Sementara Yuri Hairunnisa selaku pemilik dan penggagas Rumah Pemberdayaan Yatim Dhuafa, Rumah Quran dan Edukasi YURI yang menjembatani penyaluran bantuan sangat gembira dan menyampaikan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian tim YBM yang selama ini telah banyak memberikan kepedulian terhadap pendidikan di Kecamatan Simpang Empat.


“Penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala bentuk dukungan dan perhatian tim YBM Lazis PLN UP2D Kalselteng yang tak pernah putus. Semoga sinergi ini dapat terus terjaga dan dipererat agar semakin menebar manfaat,” ujarnya.

Tim
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...