Dua ASN Kabupaten Banjar Dilantik

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan M Haris Nur Rahmatillah sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Baituniyah sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banjar, di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar, Selasa (2/8/2022) pagi.

Saidi Mansyur menyampaikan harapannya, pejabat yang baru dilantik sama seperti pejabat lainnya, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, amanah, mendukung program kepala daerah dan mendukung visi misi yang tertuang dalam perencanaan.

Dia juga menjelaskan, administrasi kependudukan bukanlah pelayanan dasar, namun dokumen kependudukan merupakan dasar dari pelayanan lainnya.

” Hampir disetiap lini pemerintahan mensyaratkan dokumen kependudukan. Untuk itu, kinerja Disdukcapil menjadi perhatian masyarakat selaku pengguna layanan,” jelasnya.

Sementara M Haris Nur Rahmatillah yang baru dilantik sampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan.

“Mudah-mudahan dapat mengemban kepercayaan ini, bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya sesuai dengan visi misi kepala daerah,” harapnya.

Dia juga berharap bisa lebih baik lagi pada jabatan baru yang sebelumnya sebagai bendahara pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar.

Reporter : Faidillah
Editor : Ronny Lattar

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?