KPID Kalsel Serahkan Penghargaan ke Radio Suara Banjar

MARTAPURA,- Usai Radio Sabahat Anak (Rahatan) dipercaya oleh Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Kalimantan Selatan mewakili daerah untuk maju ke tingkat Nasional sebagai perwakilan program Peduli Anak yang digagas oleh KPI Pusat. Kali ini Ketua KPID Kalsel Azhari Fadli menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah didampingi Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Merilu Ripner yang telah berpartisipasi memberikan informasi dan edukasi dalam program siaran ramah anak melalui LPPL Radio Suara Banjar di Studionya, Kamis (23/6/2022) siang.

Menurut Ikhwansyah penghargaan ini sebagai inspirasi dan edukasi untuk anak-anak di Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah saya mewakili Bupati Banjar menerima penghargaan tentang kepedulian anak melalui Program Rahatan yang nanti akan berkompetisi ditingkat nasional,” ungkapnya.

Komisioner Bidang Pengawasan KPID Kalsel HM Farid Soufian mengucapkan selamat kepada LPPL Radio Suara Banjar yang telah masuk nominasi nasional.

” Memang ada perbaikan-perbaikan kita sampaikan agar dapat berkompetisi ditingkat nasional ada kisi-kisi yang lebih baik dengan waktu yang relatif singkat tetapi memuat isi siaran tersebut,” ujarnya.

Ia berharap ditingkat nasional Forum Anak Kabupaten Banjar mendapat juara sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Kalsel khususnya Kabupaten Banjar.

Farid menambahkan pada 2024 ia menginginkan LPPL Radio Suara Banjar dapat berdiri sendiri sehingga bisa berkiprah lebih banyak lagi dan bisa menambah jam siaran forum anak.

Menanggapi hal tersebut Direktur LPPL Radio Suara Banjar Muhari mengatakan, kedepan merencanakan akan berdiri sendiri pada tahun 2024 dan saat ini telah disiapkan beberapa kelengkapan berkas dan koordinasi ke beberapa stakeholder terkait.

Reporter : Rifki Zidane
Editor : Ronny Lattar

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?