Pelaku Seni Ini Ngobras di Suara Banjar

MARTAPURA,-Seni kontemporer adalah seni masa kini yang tengah mengalami proses perkembangan, wujud dari wacana dan ide harus selalu dikembangkan.

seni rupa kontemporer berarti seni yang diciptakan terikat pada berbagai konteks ruang dan waktu yang menyelimuti seniman, audiens dan medannya.

Ahmad Fauzi Ramadani akrab disapa Dani merupakan pelaku seni yang mempunyai hobi menggambar karakter fiksi
dimana bakatnya turun dari sang ayah yang juga hobi menggambar.

“tidak belajar khusus untuk menggambar fiksi ini, awalnya karena sering lihat ayah menggambar
dan akhirnya suka,” ujarnya ketika manjadi bintang tamu program ” Ngobras ” ( ngobrol bareng santai ) Sabtu ( 19/06/2022 ) sore.

Dani juga dari kecil sering menonton karakrer animasi di televisi, hingga sekarang menggeluti hobi tersebut.
iapun tak belajar khusus untuk lebih mendalami hobi ini, namun diakui ia juga belajar panduan lengkap menggambar dari pengarang Peter Gray.

” menggambar biasanya tengah malam ketika keheningan karena pada saat itu inspirasi lebih sering muncul,” ungkapnya.

Dirinya kedepan ingin memperluas jaringan market, juga ingin membuat konten youtube agar apa yang digelutinya dikenal banyak orang. Menggambar karakter fiksi juga sebagai wadah mengekspresikan diri jadi lebih positif baginya.

Kesehariannya ia masih bisa meluangkan waktu menggambar di sela kesibukannya sebagai karyawan di salah satu kedinasan di Kabupaten Banjar.

Di akhir Ngobras, Dani berharap anak muda yang ingin mengembangkan kreatifitasnya, kembangkan saja dan jangan terhambat oleh kegagalan, tapi jadikan itu sebagai motivasi sesuai passion.

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?