Pembentukan Forum GPR TV, Perkuat Siaran Pemerintah

JOGYAKARTA,- Memperkuat konten siaran portal berita GPR TV, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar mendukung pendirian Forum Pengelola Konten Audio Visual se Indonesia.

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith mengatakan, pembentukan forum tersebut adalah hasil rapat koordinasi Goverment Public Relation (GPR- TV) yang berlangsung di salah satu hotel di Sleman, Jogyakarta, Kamis, (24/11/ 2022) siang.

Kinerja Forum menurutnya, fokus melakukan perencanaan konten, kerjasama produksi, pertukaran konten serta pengembangan SDM.

” Untuk Kerjasama produksi,  kabupaten Banjar akan mengisi program feature jelajah nusantara dan berita sepekan,” ujarnya.

Aidil Basith, dalam rapat forum tersebut menyarankan, nota kesepahaman sebagai landasan dan sosialisasi program GPR TV lebih masif.

Sementara Kabid IKP, Muhari menambahkan, GPR TV akan menayangkan dialog dengan beberapa kepala dinas secara periodik.

” Pekan depan kadis PUPRP dan Kadisdik, kita jadwalkan akan menjadi narasumber dalam program tallkshow GPR TV,” jelasnya.

Rakoor GPR TV dihadiri oleh Kementerian Kominfo dan humas kementerian lainnya. Selain itu Kadis Kominfo provinsi, kabupaten/kota dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) se Indonesia.

Rilis
Editor : Ronny Lattar

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?