Pererat Sinergi dan Semarakkan Olahraga, Belangian FC vs Manis FC Digelar  

ARANIO,- Usai membuka lomba Perahu Ketinting di Desa Tiwingan Lama, sore harinya Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Tim Kesebelasan Manis FC dijamu Tim Belangian FC, di Lapangan Desa Belangian, Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, Senin (8/7/2024).

Laga persahabatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyemarakkan budaya olahraga sepak bola di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Banjar.

Kepada para pemain Saidi Mansyur menyampaikan, laga tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Banjar untuk mempererat sinergi.

“Kita semua hadir disini sebagai bagian dari satu kesatuan yang mencerminkan suasana masyarakat yang aman, nyaman dan selalu kondusif di daerah”, ujarnya.


Laga persahabatan ini lanjut Saidi, membuktikan bahwa olahraga tidak hanya menjadi bentuk kegiatan fisik semata, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun karakter, solidaritas dan semangat kebersamaan.

“Saya harap pertandingan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Belangian dan Kecamatan Aranio untuk lebih aktif dalam berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh,” harapnya.

Terakhir Saidi Mansyur mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk terus bersinergi dalam membangun desanya demi terwujudnya Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.


Dikesempatan yang sama Bupati Banjar serahkan 4 buah booth container untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) diantaranya Desa Belangian, Tiwingan Lama dan Tiwingan Baru Kecamatan Aranio. Dilanjutkan penyerahan jersey untuk para pemain.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...