Peringatan HKG PKK, Ini Harapan Bupati Banjar

BANJARBARU,- Melalui momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 50 tahun 2022, menjadi motivasi kuat dan semangat baru bagi TP PKK di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa untuk dapat mengimplementasikan kemampuannya sebagai penopang pembangunan keluarga menuju keluarga sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat menghadiri puncak peringatan HKG PKK ke 50, di Grand Dafam Q- Hotel Banjarbaru, Jumat (5/8/2022) pagi.

Saidi Mansyur berharap PKK dapat terus berbenah menjadi lebih profesional dan proporsional, sehingga gerakan PKK tetap eksis seiring perkembangan zaman.

” Saya ucapkan selamat memperingati HKG PKK ke 50 kepada seluruh kader PKK di Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Ssidi juga memberikan apresiasi kepada organisasi PKK sebagai unsur terdepan, dalam menggalang peran serta masyarakat dan menjadi perekat antar fungsi fungsi kemasyakatan dan pemerintahan.

Terima kasih juga disampaikan atas pengabdian 50 tahun TP PKK, serta kinerja TP PKK Kabupaten Banjar melalui 10 program pokok, khususnya melalui inovasi GITAKU MANIS (Gerakan Bina Masyarakat Desa Berkualitas dan Unggul Maju Mandiri dan Agamis).

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pemerintah daerah atas dukungannya sehingga organisasi PKK dapat lebih berkembang.

” Terima kasih saya kepada Bupati Banjar yang selama ini terus mensupport seluruh kegiatan TP PKK, semoga di masa akan datang akan lebih banyak lagi kader PKK dan bisa turut serta berpartisipasi memajukan pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Banjar,” harap Gita.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan 12 Ketua TP PKK Kecamatan oleh Hj Nurgita Tiyas, serta penandatanganan dokumen kesepakatan bersama antara Ketua Dekranasda Banjar Nurgita Tiyas dengan Ketua BPC HIPMI Banjar M Rifky Maulana tentang Promosi Produk Lokal dan Edukasi Kewirausahaan.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?