Perkuat Ukhuwah Islamiah Wabup Banjar Gelar Halal Bihalal  

MARTAPURA,- Suasana Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M terasa cukup meriah ketika Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi beserta keluarga menggelar halal bihalal di rumah dinasnya, Selasa (18/6/2024) pagi.

Cukup meriah, lantaran mulai dari pejabat hingga masyarakat berbaur menjadi satu, hingga penuh kehangatan dan kebersamaan untuk saling maaf memaafkan. Masyarakat juga terlihat cukup antusias karena berkesempatan untuk foto bersama dengan Wabup Banjar.

Halal bihalal tersebut nampak hadir Bupati Banjar H Saidi Mansyur beserta istri Hj Nurgita Tiyas, unsur Forkopimda, Sekda Banjar, para kepala SKPD, Direktur Perusda, camat, para habaib dan masyarakat.


Wakil Bupati Banjar mengatakan, halal bihalal menjadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Banjar untuk silaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah islamiah serta persaudaraan diantara sesama.

“Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, senang hari ini  saya beserta keluarga bisa berjumpa secara langsung dengan masyarakat dan bisa bercengkrama, memperkokoh hubungan dengan lapisan masyarakat. Sehingga hubungan baik yang dijalin selama ini menjadi semakin erat dan semoga berkah,” ucapnya.

Momentum ini lanjutnya juga diharapkan dapat mempererat hubungan pemerintah daerah dengan masyarakat.


“Kami ingin momentum Iduladha ini dapat saling berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga Kabupaten Banjar semakin manis dan kompak” tutupnya.

Halal bihalal diisi dengan kegiatan makan dan foto bersama, serta dimeriahkan dengan hiburan musik oleh penyanyi lokal.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...