BUPATI BANJAR HADIRI RAKOR PELAKSANAAN TAHAPAN PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014

Martapura (28/02) Kabupaten Banjar merupakan Wilayah Terbesar Ketiga di Provinsi Kalimantan Selatan Dan juga memiliki jumlah penduduk yang cukup padat, untuk itu perlu persiapan yang matang apabila ada pelaksaan atau perayaan besar terutama yang melibatkan masyarakat umum di Kabupaten Banjar.

                Salah satunya adalah pelaksanaan Pemilu legislatif yang nanti akan dilaksanakan pada tahun 2014,dalam Pesta Demokrasi  kali ini Pihak pemerintah Kabupaten Banjar memerlukan koordinasi yang cukup dengan berbagai pihak baik itu dari KPU,Bawaslu ,Partai Politik ,Aparat Keamanan maupun masyarakat agar pemilu tersebut dapat terlaksana dengan baik.

                Oleh karena itu Pada hari ini 28 februari 2013 Di Aula Barakat Kbupaten Banjar Pemerintah Kabupaten Banjar  mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Legislati tahun 2014 yang Dibuka Secara resmi oleh Bupati Banjar Sultan H. Khairul Shaleh,Rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Banjar Drs. Jamhuri MM, Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar, SKPD dan Perwakilan Partai Politik.

                Pada kesempatan Ini Bupati Banjar Sultan H. Khairul Shaleh mengatakan betapa perlunya rapat ini dilaksanakan , agar pada saat peminu nanti kita dapat mengantisipasi dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang nantinya dapat mengganggu jalan nya Pemilu legislatif tahun 2014 nanti, Sultan H. Khairul saleh berharap dengan diakadakannya rapat ini, semua pihak yang terlibat dalam pemilu legislatif tahun 2014 nanti dapat bekerja sama dengan baik agar tercipta suasana yang tenang ,aman dan nyaman. (ronie)

Comments
Loading...