TP PKK KABUPATEN BANJAR UNDANG DR OKI SETIANA DEWI UNTUK MEMOTIVASI DAN MENGINPIRASI WANITA DI KABUPATEN BANJAR

Dalam Rangka Jambore Akbar PKK Kabupaten Banjar Tahun 2023, TP PKK Kabupaten Banjar Mengundang Dr Oki Setiana Dewi, untuk menyampaikan ceramahnya/ tausyiah bertema ” Menjemput Berkah Ilahi Menuju Rumah Tanggga Islami” , dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tyas Saidi Mansyur, Kepala Bappedalitbang Hj Siti Hamidah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan,hukum dan Politik I Gusti Made Suryawati, SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, dan lainnya , di Mahligai Sultan Adam, Senin (30/10)

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tyas Saidi Mansyur sengaja mengundang Ustadzah Dr Oki Setiana Dewi dalam ramah tamah Jambore Akbar Kader PKK Kabupaten Banjar bertujuan untuk membekali kader PKK Kabupaten Banjar dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkontribusi dalam memajukan dan membangun Daerah Kabupaten Banjar .

“Dengan menghadirkan Ustadzah Dr Oki Setiana Dewi yang berpengalaman dan inspiratif, Kami PKK Kabupaten Banjar berharap dapat menggerakkan semangat dan motivasi para wanita dalam memainkan peran penting mereka dalam berkontribusi dan membangun, menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis” Ucap Ketua PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tyas Saidi Mansyur.

Kemudian Ustadzah Dr Oki Setiana Dewi mengaku merasa sangat terhormat dapat hadir di sini pada kesempatan yang berbahagia ini, di mana kita berkumpul dalam Jambore Akbar Kader PKK Kabupaten Banjar. Kegiatan ini merupakan wujud dukungan kita terhadap pembangunan di wilayah Kabupaten Banjar, yang tak lepas dari peran aktif dan penting perempuan, baik sebagai istri, ibu, maupun sebagai individu yang memiliki hak dan tanggung jawab dalam masyarakat.

Pada kesempatan ini, saya ingin membahas tentang peran istri dan perempuan sebagai hamba Allah SWT. Sebelumnya, mari kita fahami bahwa sebagai hamba Allah SWT, perempuan memiliki hak dan kewajiban yang tau jauh dengan laki-laki. Kita semua diciptakan dengan tujuan yang mulia, yaitu untuk beribadah Allah SWT dan mengisi peran sesuai dengan potensi yang kita miliki.

“Karena itu, mari kita semua menjalankan peran kita sebagai hamba Allah SWT dengan baik, baik sebagai istri, perempuan, maupun individu yang berkontribusi dalam masyarakat. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta terus belajar dan mengembangkan diri agar menjadi kekuatan yang positif dalam Lingkungan Keluarga, Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini. ” Ucap Ustadzah Dr Oki Setiana Dewi

Source:: HUMAS

Comments
Loading...