BUPATI BANJAR MELEPAS JALAN SEHAT DALAM RANGKA JAMBORE AKBAR KADER PKK SEKALIGUS MENUTUP SECARA RESMI BANJAR KREATIF TAHUN 2023

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur melepas secara resmi Peserta Jalan Sehat sebagai bagian dari Jambore Akbar Kader PKK Kabupaten Banjar tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh Komandan Kodim 1006 Martapura Let. Inf Zulkifier Sembiring, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tyas Saidi Mansyur, Forkopimda, SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, serta lainnya di Martapura, Sabtu (25/11).

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur memberikan dukungan penuh kepada kegiatan jalan sehat ini. Dia percaya bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebersamaan para kader PKK di Kabupaten Banjar. Melibatkan peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Banjar juga memberikan kesempatan bagi para kader PKK Kabupaten Banjar untuk saling berinteraksi, berkomunikasi, saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman. Selama jalan sehat, para peserta dapat berinteraksi langsung dan mendiskusikan program-program PKK yang sedang berjalan atau yang akan dilaksanakan untuk memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banjar.

Diharapkan, melalui acara jalan sehat ini, para kader PKK di Kabupaten Banjar dapat menjadi semakin termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan peran mereka sebagai pilar keluarga sehat di Kabupaten Banjar. Mereka diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk aktif menjaga kesehatan, mempererat silaturahmi, dan memberikan kontribusinya terhadap Pembangunan Kabupaten Banjar.

Pada kesempatan ini, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur bersama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tyas Saidi Mansyur juga melaksanakan penutupan Banjar Kreatif Tahun 2023. Harapannya, acara ini dapat memajukan UMKM maupun pelaku usaha lainnya di Kabupaten Banjar, sehingga ke depan terwujud masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...