KOMISI PENANGGULANGAN AIDS, GELAR SEMINAR HARI AIDS SEDUNIA 2023

Said Idrus Al Habsyi menekankan betapa pentingnya peran komunitas dalam upaya menuju Indonesia bebas AIDS. Pandemi AIDS bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga merupakan isu sosial dan kemanusiaan yang membutuhkan tanggung jawab bersama.”Ucap Pa Wakil Bupati Banjar pada saat membuka secara resmi Seminar Hari AIDS Se Dunia Tahun 2023, yang di gelar oleh Komisi Penanggulangan Aids Kabupaten

Banjar gelar, bertempat di ruang Aula Kantor Bappeda Litbang Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (6/12/23).

Pemerintah Daerah mengapresiasi kepada Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Banjar atas penyelenggaraan Seminar Hari AIDS Sedunia (HAS).

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran, pengetahuan, dan kemandirian masyarakat dalam menghadapi tantangan serius yang dihadapi oleh komunitas global, yaitu HIV/AIDS.

Pemkab Banjar bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk mengimplementasikan program pengendalian yang efektif. Tentunya dengan melibatkan komunitas warga atau masyarakat secara menyeluruh, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam mengatasi lonjakan kasus AIDS di Kabupaten Banjar. Oleh sebab itu, perlu peran masyarakat juga sangatlah penting.

Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan, bergerak sebagai kekuatan terbesar untuk mengakhiri AIDS di Kabupaten Banjar dan di Indonesia, sesuai dengan Tema “Bergerak Bersama Komunitas: Akhiri AIDS 2030” Ungkap Wakil Bupati

Source:: HUMAS

Comments
Loading...