BUPATI BANJAR BUKA PELAKSANAAN UJI KOMPETENSI MANAJERIAL BAGI PESERTA SELEKSI TERBUKA JPTP DI LINGKUP PEMKAB BANJAR

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur membuka pelaksanaan Uji Kompetensi Manajerial bagi peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, bertempat di Hotel Rodhita, Banjarbaru, Selasa, (6/12) pagi.

Kegiatan ini, diikuti sebanyak 25 peserta untuk mengisi 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, yaitu JPTP Disperkim LH, JPTP Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang), JPTP Dirut RSUD Ratu Zalecha Martapura, JPTP Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), JPTP Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda Olahraga (Disbudparpora) dan JPTP Bappedalitbang.

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dalam sambutannya mengatakan bahwa uji kompetensi manajerial ini merupakan salah satu tahapan penting dalam seleksi terbuka JPTP karena akan mengukur kemampuan dan keterampilan para peserta dalam mengelola organisasi, memimpin tim, berkomunikasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan lingkungan kerja.

“Uji Kompetensi ini betul-betul terbuka. Saya berharap para peserta dapat menjawab setiap pertanyaan dengan jujur, objektif, dan profesional,” tegas H Saidi Mansyur.

Bupati juga menyampaikan pentingnya, kerja sama, dedikasi, kemampuan pendekatan integratif, serta moral yang baik bagi calon pimpinan tinggi pratama.

“Saya harap para peserta memiliki kriteria-kriteria tersebut, karena itu adalah modal utama untuk memimpin dan melayani masyarakat,” tambahnya.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...