BUPATI BANJAR SIDAK PASAR BAUNTUNG BATUAH MARTAPURA

By Disperindag Kab.Banjar

sidak-2016-860x280

KBRN, Martapura : Bupati Banjar H.Khalilulrahman melakukan sidak ke Pasar Martapura  guna mengetahui secara langsung harga kebutuhan pokok yang dibutuhkkan masyarakat.

Sekitar pukul 10.00 Wita, Bupati Banjar didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan  M.Ramlan,serta Kasatpol PP Kabupaten Banjar Akhmadi melakukan sidak ke Pasar Bauntung Batuah Martapura. Dalam sidak ini Bupati Banjar melakukan interaksi langsung dengan para pedagang barang kebutuhan Pokok,seperti beras,gula ,tepung,ikan,daging sapi dan lainnya.

Dalam sidak ini Bupati Banjar mendapat informasi tentang sejumlah kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan seperti harga gula pasir, harga daging sapi dan sejumlah harga sayuran.

“Ada yang naik harganya,misalnya daging sapi dari Rp 120 ribu per kilogram menjadi Rp 125 ribu per kilogram,sedang harga telur ayam ras justru mengalami penurunan,”jelas H.Khalilulrahman,Senin (20/6/2016).

Pada Kesempatan ini Bupati Banjar juga mendapat informasi ,bahwa harga Ikan Gabus atau Haruan yang disukai masyarakat Banjar juga mengalami kenaikan dari harga Rp 45 Ribu per kilogram menjadi Rp 50 ribu per kilogram, dan harga wortel  dan kentang.

Sumber berita : http://rri.co.id/post/berita/285304/daerah/bupati_banjar_sidak_pasar_bauntung_batuah_martapura.html

Source:: DISPERINDAG

Comments
Loading...