Dr H Fauzan Saleh Dekatkan Mahasiswa STAI dengan Masyarakat

MENYAMPAIKAN SAMBUTAN, Ketua STAI Darussalam Dr H Fauzan Saleh bersilaturrahmi dengan mahasiswa dan masyarakat Desa MalintangMasyarakat Desa Malintang, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas program kuliah kerja nyata (KKN) dari mahasiswa  Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Darussalam Martapura yang  telah  mengabdi  selama satu bulan terakhir.

“”Atas nama masyarakat  Desa Malintang Kecamatan Gambut saya mengucapkan terima kasih atas KKN Mahasiswa STAI Darussalam Martapura sebagai wujud pengabdian Tri Dharma Perguruaan Tinggi,” ucap Drs H Abdul Razak, Camat Gambut,  menerima kunjungan dan silaturahmi  Ketua  STAI Darussalam Dr H Fauzan Saleh dan jajaran bersama masyarakat Desa Malintang, Jumat ( 10/5) siang.  

Diutarakan Camat Razak, kuliah kerjanya nyata melalui praktek kerja lapangan dari mahasiswa STAI Darussalam sangat membantu masyarakat terutama terhadap syiar Islami dan membantu perbaikan  fasilitas umum desa.

Bagi masyarakat Desa Malintang sendiri keberadaan mahasiswa KKN STAI Darussalam memberikan warna tersendiri  dalam aspek dakwah dan pelestarian nilai-nilai Islami.

“Sejarah mencatat keberadaan mahasiswa di manapun mereka berada akan membawa sebuah perubahan positif  di bidang kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, “ papar camat.

Dalam silaturahmi dihadiri tokoh masyarakat, Ulama Gambut, Tuan Guru H Ahmad Taher, Muspika Kecamatan dan Kepala Desa Malintang, serta mahasiswa KKN STAI Darussalam, Dr H Fauzan Saleh berharap mahasiswa memberikan pelayanan dan pengabdian maksimal kepada masyarakat.

“Sebagai insan akademis yang agamis, buktikan kalian mampu berbaur dan berkomunikasi dengan masyarajat. Berikan pengabdian nyata untuk masyarakat sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi,”  ingat H Fauzan Saleh yang juga Wakil Bupati Banjar.

Dalam kesempatan pertemuan dengan masyarakat Desa Malintang Gambut ini, Ketua STAI Darussalam ini sebelumnya oleh masyarakat diminta menjadi Khatif Jumat di Masjid Jami At Taqwa Malintang.

Comments
Loading...