DIKLAT PRAJABATAN SARANA PEMBINAAN KINERJA DAN DISIPLIN PNS

2-SERAHKAN STTPLDiklat Prajabatan Golongan I dan II Tahun 2013, ditutup pada Senin (3/6) tadi di Martapura oleh Bupati Banjar yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjar Drs.H.Khairil Anwar,MM .
Ia mengatakan, diklat dilaksanakan untuk memberikan bekal pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan sikap kepada mereka dalam melaksanakan tugas secara profesional.
Diklat yang berlangsung sejak tanggal 14 Mei lalu  ini diikuti 39 orang peserta (CPNS Kategori I). Mereka dididik dan dilatih oleh para pengajar dari Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Kalsel, pejabat pemerintah Provinsi Kalsel dan pejabat Pemkab Banjar.
Khairil Anwar menuturkan, diklat prajabatan diperlukan sebagai salah satu instrumen pembinaan untuk meningkatkan kinerja organisasi sesuai kebutuhan daerah.
Perkembangan zaman menuntut PNS memiliki akuntabilitas, transparansi dan profesional dalam penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi pada peningkatan pelayanan publik.
Harapan kami, ujar Khairil Anwar kepada peserta diklat prajab, sekembalinya ke tempat tugas nanti kalian dapat merubah sikap dan perilaku ke arah yang lebih baik dengan meningkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan seorang pegawai negeri.
Usai memberikan sambutan penutupan diklat, Khairil Anwar menyerahkan secara simbolis Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL) kepada lima orang peserta terbaik Diklat Prajabatan Gol.I dan II.
Mereka adalah Ardi Widiyarto (Satpol PP Kab. Banjar) dengan nilai 85,6 , Suhartono, A.Md (Disperindag Kab. Banjar) dengan nilai 85,3 , M.Ridhoni Nugroho (Satpol PP Kab. Banjar) dengan nilai 84,1 , H.Laratno (Satpol PP Kab.Banjar) dengan nilai 84,0 , dan Riswahyudi (Satpol PP Kab. Banjar) dengan nilai 83,4 .

Comments
Loading...