Infrastruktur Prima Masyarakat Sejahtera

DSC_0257Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh melalui Sekretaris Daerah Banjar Ir H Nasrunsyah, MP menyambut gembira kedatangan Tim Verifikasi PU Pusat yang berkunjung ke Kabupaten Banjar guna penilaian atas pembinaan jasa konstruksi di Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar, Kamis (27/6).
“Dengan kedatangan tim verifikasi ini dapat melihat kenyataan dunia konstruksi baik dari kondisi badan usaha, sampai pada kegiatan dan pembinaan pemerintah kepada penyedia jasa konstruksi,”tutur Nasrunsyah.
Dalam sambutannya Bupati Banjar berharap nantinya Kabupaten Banjar dapat meningkatkan kinerja pada jasa Konstruksi maupun dari segi predikat juara bisa memperoleh juara I dalam Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum Sub Bidang Jasa Konstruksi yang selama ini  hanya mampu meraih juara III.
Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum yang bertanggung jawab sebagai instansi pembina untuk Pembangunan infrastruktur Bidang Pekerjaan Umum sudah seyogyanya memberi perhatian dan pembinaan terhadap dinamika, kreativitas dan inovasi pembangunan infrastruktur Bidang Pekerjaan Umum yang telah terselenggara di daerah.
“Kunjungan kami ke Kabupaten Banjar adalah melakukan jasa konstruksi di Kabupaten Banjar yang dinilai berprestasi dalam memajukan pembangunan infrastruktur Pekerjan Umum melalui kegiatan Penilaian Kineja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU),” tutur Ketua Rombongan Tim Verifikasi PU Pusat Riza Munawir.*

Comments
Loading...