PETA JALUR HAUL SYEKH KASPUL ANWAR KE 80

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Setelah melalui beberapa kali pertemuan dengan pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan dan relawan peringatan haul KH. Muhammad Kasyful Anwar ke-80 dengan tujuan bersama, untuk kenyamanan dan keamanan Jama’ah. Maka telah di sepakati Peta jalur Haul KH. Muhammad Kasyful Anwar ke-80, yang terdiri dari peta jalur kedatangan maupun kepulangan jama’ah serta lokasi titik parkir.

“Dengan menimbang berbagai aspek, maka secara resmi kami merilils peta tersebut. Harapan kami, jama’ah Haul benar-benar mempelajari dan memahami peta jalur yang telah disepakati ini,”

Berbeda dengan Haul sebelumnya, kali ini akan disesuaikan dengan arah kedatangan serta kepulangan jama’ah. Dimana “Titik Parkir yang disiapkan di arahkan pada lokasi parkir dalam pagar dan penutupan jalan KH. Anang Sya’ranie Arief di pertiga jalan menuju dalam pagar sehingga semua kendaraan Roda Empat (R4) diarahkan ke dalam pagar.

Dimohon kepada seluruh Jama’ah Haul KH. Muhammad Kasyful Anwar ke-80 mau bekerjasama serta mengikuti dan mematuhi arahan dari petugas.

Source:: DISHUB

Comments
Loading...