Dishub Banjar Lakukan Penjagaan bantuan untuk pengaspalan jalan di Pasar Martapura

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melalui anggota Operasional dan Pengendalian Perhubungan memberikan bantuan pengamanan lalu lintas untuk kegiatan pengaspalan jalan sukaramai hari Rabu, (04/07/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas yang ada pada jalan sukaramai, angsana dan kenanga, karena pergerakan lalu lintas terbatasi karena adanya kegiatan pengaspalan tersebut.

“Menciptakan kelancaran arus lalu lintas merupakan salah satu dari tugas kami Dinas Perhubungan”

Terlihat Bupati Banjar H. Khalilurrahman melakukan peninjauan langsung proses pengaspalan di ruas jalan Angsana Pasar Martapura.

Pada saat meninjau pengaspalan jalan di pasar Martapura, Bupati Banjar didampingi oleh Sekda Banjar Ir. H. Nasrun Syah, MP, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar Ahmad Solhan, Kabid Lalu Lintas Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Faisal, ST, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Muhammad Ruslan, plt Direktur Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD.PBB) Rusdiansyah dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persendian Muhammad Farid Soufian.

Saat melakukan peninjauan Guru Khalil menjelaskan bahwa pengerjaan rehabilitasi jalan tersebut agar dilaksanakan dengan baik sehingga akses jalan pada pasar Martapura agar segera rampung dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat umum.

“Dijelaskan pula bahwa Proyek kegiatan ini merupakan perintah saya langsung, karena kita ingin memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, terutama pengunjung pasar. Saya ini orang Martapura, tentu tahu kondisi pasar Martapura yang sebagian jalannya masih perlu diperbaiki,” pungkasnya.

Source:: DISHUB

Comments
Loading...