Rekayasa Lalu Lintas Untuk Acara Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banjar melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) berkaitan dengan penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia pada Selasa (17/08/2018).

Secara keseluruhan Upacara tersebut dilakukan di halaman Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura. Upacara tersebut yaitu Peringatan Hari Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia, “kata Kadishub Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M. AP.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, maka kami akan melakukan rekayasa lalin pada prosesi kegiatan Upacara tersebut, “tambah beliau

Kadishub Banjar menjelaskan pada proses berlangsungnya acara Upacara Peringatan Hari Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia tersebut akan menutup satu lajur jalan Kenanga dan Jalan Sukaramai mulai dari simpang jalan Kenanga sampai simpang jalan Melati, sehingga terjadinya penyempitan ruas jalan pada jalan Sukaramai tersebut.

Parkir untuk Roda 4 dipakai dihalaman PEMDA Kab. Banjar, apabila sudah tidak menampung dapat menempatkan parkir di jalan kenangan atau pun di jalan sukaramai pada jalur yang sudah di sediakan. Dan dilarang parkir atau ngetem angkot di depan Pertokoan CBS dan RTH. Ratu Zalecha.

Demikian rekayasa lalin yang akan diberlakukan pada sekitaran lokasi Upacara tersebut, dihimbaukan kepada masyarakat yang akan bepergian agar dapat menghindari lokasi penyempitan tersebut atau dapat mencari jalan alternatif yang lain demi untuk memperlancar prosesi Acara Upacara Peringatan Hari Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia Pada hari tersebut, tidak terjadinya kemacetan pada ruas jalan Sukaramai tersebut.

Source:: DISHUB

Comments
Loading...