PEMUDA PEMBANTANAN HARAPAN MASA DEPAN

Senin (13/8), Wakil Bupati Banjar H. Ahmad Fauzan Saleh kembali diundang masyarakatnya yaitu warga Desa Pembantanan Kecamatan Sungai Tabuk untuk berbuka puasa bersama guna mempererat jalinan silaturahmi yang telah lama terjalin.
Lokasi desa yang cukup jauh tidak menghambat semangat Wakil Bupati H. Ahmad Fauzan Saleh mengunjungi warganya dengan menaiki sepeda motor meskipun ia harus melintasi titian jembatan kayu yang membentang di atas sungai Martapura. Begitu ia tiba dengan suka cita mereka menyambut kedatangannya.

Acara berbuka puasa yang dipusatkan di Madrasah Aliyah Al Istiqomah, bersebelahan dengan Masjid Al Istiqomah ini, dihadiri oleh Camat Sungai Tabuk Rakhmat Dhany, Tuan Guru H. Muhyar Masykur, alim ulama, tokoh masyarakat, 24 orang guru MA Al Istiqomah (70 persen alumnus STAI Darussalam)beserta siswanya yang berjumlah 96 orang dan juga para wali murid.
Bagi kaum muda, kata Fauzan Saleh yang juga Ketua STAI Darussalam Martapura, kalianlah pemimpin masa depan. Lakukanlah persiapan. Khusus memasuki malam Lailatul Qadar, yaitu malam yang begitu didambakan, penuh kemuliaan dan keutamaan, usahakan semakin giat beribadah dengan sholat

Comments
Loading...