BUPATI BANJAR SERAHKAN BANTUAN UNTUK PENDIDIKAN MUHAMMAD ANIS

Pemerintah Kabupaten Banjar benar-benar serius dalam hal meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakatnya, lebih-lebih bagi mereka yang masih berusia muda, berpotensi dan sering meraih prestasi yang mengharumkan nama daerah.

Hal ini terbukti dengan bantuan yang diserahkan oleh Bupati Banjar, Pangeran H Khairul Saleh MM, pada Muhammad Anis yang merupakan salah satu Qari cilik kebanggaan daerah sebesar 5 Juta Rupiah, ketika berpamitan ke kediaman Bupati, Rabu 29 Agustus 2012, di Martapura.
Bupati Khairul Saleh juga mengatakan, bahwa bantuan pemerintah tidak akan sampai di sini saja, Ia akan menganggarkan bantuan atau beasiswa per enam bulan sekali untuk sekolah Muhammad Anis nanti, melalui dari Anggaran Bagian Kesra ataupun melalui dana Gerakan Amal Saleh (GAS) PNS Kabupaten Banjar.
Bantuan ini sendiri dimaksudkan untuk meringankan biaya pendidikan tahap pertama Muhammad Anis selama 3 tahun ke depan. Rencananya tanggal 2 September yang akan datang Anis diantar langsung oleh orang tuanya untuk mondok di Pesantren Tahfizul Qur

Comments
Loading...