Desa Simpang Empat Kertak Hanyar Antusias Sambut Safari Ramadhan

RUANG induk Masjid Subusalam Desa Simpang Empat Kecamatan Kertakhanyar dipenuhi jemaah yang ingin bertatap muka langsung dengan Wakil Bupati Banjar H. Ahmad Fauzan Saleh, Rabu (25/7) petang.
Kedatangan Wakil Bupati Ahmad Fauzan Saleh disambut Kesenian Sidnoman Hadrah masyarakat setempat. Kesempatan bersilaturahmi dengan wakil bupati dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait peningkatan kualitas infrastruktur desa seperti sarana jalan, jembatan dan pembangunan sarana ibadah warga.

“Ulun sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan pian sabaratan dalam rangka mengokohkan kebersamaan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di sini,” tutur Wakil Bupati Ahmad Bupati Fauzan Saleh dengan ramah.
Ia pun mempersilahkan warga masyarakat untuk meminta informasi atau penjelasan langsung dengan pejabat teknis terkait yang turut serta bersama rombongan safari ramadan terkait aspirasi atau pelayanan publik yang belum terlayani maksimal.
Pemerintah daerah, lanjut Fauzan Saleh, akan berusaha meningkatkan kualitas pembangunan daerah dengan segenap kemampuan yang sudah barang tentu partisipasi masyarakat sebagai pilar utama.
“Semoga dengan hikmah ramadan akan semakin mengokohkan persaudaraan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah. Ulun sangat terkesan dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan masyarakat desa di sini,” ucap wakil bupati mengulangi rasa bangganya dengan masyarakat.
Dalam silaturahmi Wakil Bupati Banjar H. Ahmad Fauzan Saleh bersama istri tercinta Hj.Noorlaila dan rombongan dengan masyarakat Desa Simpang Empat juga diserahkan bantuan sosial keagamaan dan Tausiah Ramadan disampaikan Ustadz Mawardi. (ari/yanto).

Comments
Loading...