BUPATI BANJAR GELAR SAFARI RAMADHAN DI MESJID Al JIHAAD DESA PEMATANG DANAU KEC. MATRAMAN

Martapura (31/07/12) Ramadhan adalah bulan penuh Berkah, Rahmat Dan Ampunan oleh karena itulah bulan ini merupakan bulan yang sangat special bagi umat muslim islam, dimana di Bulan Suci Ramadhan ini setiap umat islam selalu berusaha melaksanakan ibadah sebaik-baiknya agar memperoleh pahala ibadah yang maksimal.

Sama halnya dengan Pemerintah Kab.Banjar, pada setiap Bulan Suci Ramadhan ini pemerintah Kab.Banjar selalu mengadakan Safari Ramadhan ke tiap Kecamatan Atau Desa yang dipilih , dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi dan memberikan bantuan- bantuan kepada Kecamatan atau Desa-desa yang di kunjungi.
Kali ini Mesjid jami al jihad Desa Pematang Danau Kecamatan matraman lah yang disinggahi oleh rombongan Safari Ramadhan,dengan terdiri dari Bupati Banjar Ir. H. Pangeran Khairul Shaleh,Ketua DPRD Banjar H . Rusli S.AP , M.AP ,Ketua Team Penggerak PKK Kab.Banjar Dra. H. Raudatul Jannah ,sekretaris daerah kabupaten banjar Ir.h Nasrunsyah , Komandan Kodim 1006 Letkol Inf. Bangun Nawoko Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Khairil Anwar,MM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Safrin Noor, Assisten I Dr Nurus Sjamsi, SE, MM Kepala Bagian Humas Setda Banjar Azwar Hadi SH. M,Si , Serta banyak Lagi SKPD lainnya yang tidak bisa disebutkan satu- persatu ,Rombongan Safari Ramadhan ini disambut langsung oleh camat Matraman RUBAINI, S.Sos
Pada Kesempatan ini Bupati Banjar Ir. H. Pangeran Khairul Shaleh menyampaikan sambutannya, H. Pangeran Khairul Shaleh mengatakan di bualn suci ramadhan 1433 H ini hendaknya seluruh masyarakat agar senantiasa mewujudkan dan memelihara lingkungan yang kondusif ,Dan Pangeran Kahirul Shaleh juga menyampaikan keinginannya untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang ada di kecamatan Matraman khusunya yang ada di sekitar Desa Pematang Danau, untuk mempermudah akses pengangkutan hasil tani, kebun dan juga peternakan yang pada umumnya merupakan mata pencaharian masyarakat desa Pematang Danau Kecamatan Matraman , Selain itu Bupati Banjar Ir. H. Pangeran Kahirul Shaleh Juga memberikan Bantuan Sebesar Rp 20 Juta Untuk pembangunan Mesjid Jami Al Jihad dan mesjid lainnya yang ada di Kec. Matraman masing-masing RP 10 juta rupiah, serta memberikan Bantuan Kepada masyarakat yang tidak mampu a/ yatim piatu melalui santunan Gerakan Amal Shaleh .

Comments
Loading...