BUPATI BANJAR GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN PARA PETUGAS KEBERSIHAN KAB.BANJAR

Martapura (06/08/12) Banyak hal yang dilakukan Sebagai wujud perhatian pemerintah Kab.Banjar terhadap para pegawainya salah satunya ialah dengan mengajak para pegawai yang ada di Kab Banjar untuk berbuka puasa bersama yang seringkali dilaksanakan di wilayah kanto Pemerintah Kab.Banjar atau di Kediaman Banjar tepatnya di Mahligai Sultan Adam .
Kali ini Bupati Banjar Ir.H Pangeran Khairul Shaleh secara pribadi meluangkan waktunya untuk mengajak para Petugas Kebersihan yang ada di Kab. Banjar untuk beramai-ramai menghadiri acara berbuka puasa bersama di Mahligai Sultan Adam, tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menambah keakraban antar sesama Pegawai Pemerintah Kab. Banjar.

Buka Puasa Bersama Dengan Para Petugas Kebersihan Kab.Banjar ini dihadiri oleh Bupati Banjar Ir.H. Pangeran Khairul Shaleh, Sekretaris Pemerintah Kab.Banjar. Ir.H. Nasrunsyah. Asissten III Kab Banjar Ir.Wildan Amin ,MM, Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kab.Banjar H. BOYKE WAHYU TRIESTIYANTO, ST, MT,Kepala Badan lingkungan Hidup Kab. Banjar Drs. SUFIAN AH, MM, Kepala Bagian Humas Setda Banjar Azwar Hadi ,SH, MSi, Para Petugas Kebersihan Kab.Banjar Serta Banyak lagi SKPD yang berhadir yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.
Pada kesempatan ini Bupati Banjar Ir.H. Pangeran Khairul Shaleh menyampaikan sambutannya, H. Pangeran Khairul Shaleh mengatakan sangat bangga dengan kinerja para petugas Kebersihan Kab.Banjar, sedikit banyak nya penghargaan Adipura yang Diraih Kab. Banjar beberapa bulan yang lalu merupakan hasil jerih payah para petugas kebersihan Kab. Banjar. Untuk itu Bupati Banjar H.Pangeran Khairul Shaleh menghimbau kepada undangan yang berhadir agar masalah kebersihan ini menjadi tanggung jawab kita bersama , karena masalah sampah/ kebersihan ini merupakan salah satu masalah utama yang ada di Kab.Banjar dan Juga di Seluruh wilayah nusantara kita cintai ini.

Comments
Loading...