APEL GABUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR

Martapura ( 05/11 ) Apel Gabungan adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh kantor Pemerintahan Dan Swasta yang ada DI Seluruh Indonesia, Kegiatan Apel ini Pula selalu dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Banjar Pada setiap hari Senin yang diikuti oleh setiap instansi dan kantor Pemerintahan Di Kabupaten Banjar.
Kali ini pada kegiatan apel gabungan 5 nopember 2012 , Pemerintah Kabupaten Banjar menunjuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar H. Gusti H.Gusti Ruspan Noor, SE untuk menjadi Pembina Apel Gabungan , Dimana Pada Kegiatan Apel Gabungan 5 Nopember 2012 ini pendidikan di Kabupaten Banjar kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar H.Gusti Ruspan Noor ,SE selaku Pembina Apel, Tak lupa menyampaikan sambutannya , Gusti Ruspan Noor mengatakan akan lebih meningkatakan pendidikan di Kabupaten Banjar dengan cara memberikan layanan prima pendidikan Kabupaten Banjar untuk membentuk masyarakat Kabupaten Banjar Yang Cerdas, Berkualitas , Terampil Dan Islami, Apalagi Pendidikan Kabupaten Banjar telah mendapatkan penghargaan ISO 9001 yang diraih oleh SMAN 1 Martapura, SMKN 1 Martapura, Dan SMAN 1 Gambut.
Pada Apel Gabungan ini Juga Dilaksanakn penyerahan penghargaan ,yang langsung diserahkan oleh Assisten 3 Pemerintah Kabupaten Banjar Ir. Wildan Amin, MM didampingi Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar H.Gusti Ruspan Noor, SE dan Kepala Kantor Perpustakaan ,arsip dan Dokumentasi Dra, Musikatik ,MM. Penghargaan yang diserahkan berupa sertifikat ISO 9001 yang diserahkan secara Symbolis Kepada Perwakilan Sekolah SMAN 1 Gambut , dan Penyerahan Buku dan Rak dari Badan Perpusatkaan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Selatan untuk Perpustakaan Desa/ Kelurahan Tahun 2012 yang diterima oleh 6 Desa/ Kelurahan Di Kabupaten Banjar Yang Diserahkan Secara Symbolis Kepada Lurah Jawa Kabupaten Banjar Rudy Mulyadi .S.Pi.(Ronie/Sadi)

Comments
Loading...