Kabupaten Banjar Gelar Peringatan Hari Ibu Terunik

Martapura (20/12) Kasih Ibu Tiada tara itulah ungkapan  yang pantas bagi seorang ibu yang selalu senantiasa melindungi dan mengayomi putra- putrinya, untuk itu pemerintah Kabupaten Banjar selalu ingat akan jasa-jasa mereka para ibu dengan  selalu memperingati hari yang special (hari ibu) ini pada setiap tahun nya.

                                 Meskipun peringatan hari ibu ini dilaksanakan lebih cepat dari sebelum jatuh tanggal hari ibu yang sebenarnya yaitu 22 Desember 2012 , Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan Di Mahligai Sultan Adam Kabupaten Banjar ini cukup meriah karena dihadiri oleh seluruh seluruh pejabat eselon II,III,IV dan Para Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar Beserta istri.
                Untuk jalannya kegiatan  Peringatan Hari  Ibu  ke- 84 yang digelar Pemerintah Kabupaten Banjar , berlangsung semarak dan  unik.  Pasalnya, seluruh rangkaian kegiatan mulai dari  panitia sampai penyusunan acara kegiatan dilaksanakan  pegawai pria sebagai apresiasi jasa para ibu.
                “Peringatan  hari ibu tahun ini boleh dikatakan terunik di Kalimantan Selatan bahkan nasional. Pasalnya seluruh kegiatan dilaksanakan bapak-bapak. Sementara para ibu dibiarkan duduk manis sebagai wujud penghargaan atas jasa  mereka,” ungkap Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh saat memberikan sambutan.
                Tentu saja  peringatan Hari ibu di Kabupaten Banjar boleh dikatakan terunik karena semua kegiatan dilakukan oleh para pegawai pria. Mulai dari sang pembawa acara,  paduan suara,  kesenian madihin dilaksanakan para bapak- bapak.
                Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar  Dra Hj Raudatul Jannah  tampak sumringah  bercampur kaget melihat seting acara didominasi para bapak.
                “ Luar biasa dan terima kasih kami sampailkan kepada para bapak yang bersusah payah dalam mempersiapkan Peringatan hari Ibu ke -84 ini ,”Ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Dra Hj Raudatul Jannah  , Diharapkan dengan diperingati nya hari Ibu ke 84 di Kabupaten Banjar ini, Kita selalu mengenang jasa-jasa ibu yang tiada tara. (ronie/yani)

 

 

 

Comments
Loading...