ASN DKISP Ikuti Sosialisasi Peningkatan Kualitas SDM Perencanaan

MARTAPURA,- Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar menggelar Sosialisasi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Perencanaan bagi ASNnya, di Aula Cakrawala, Martapura, Selasa (15/11/2022) pagi.

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith yang membuka kegiatan sosialisasi, mengapresiasi dan menginginkan perencanaan sesuai dengan kondisi riil yang didukung dengan data, sehingga mendapatkan hasil kerja yang baik.

“Dalam perencanaan yang baik tentu akan mendapatkan hasil kerja yang baik pula yang sesuai dengan tanggung jawabnya,” katanya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo Provinsi Kalsel untuk mensinkronkan program perencanaan antara kegiatan Dinas Kominfo  Provinsi sampai ke Pusat dengan kegiatan di DKISP Banjar.

Ia berharap ASN peserta sosialisasi dapat menambah wawasannya sehingga memiliki kemampuan dalam perencanaan, karena ini merupakan modal awal dalam mencapai tujuan organisasi.

Analis Perencanaan Program Dinas Kominfo Provinsi Kalsel Abdullah Sani sebagai narasumber sampaikan materinya dalam sosialisasi tersebut dan disimak dengan baik oleh peserta.

Turut hadir Sekretaris DKISP Banjar Faisal, para Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi.

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?